GRAND BUDAPEST HOTEL – Latar Sebuah Film Bisa Menjadi Inspirasi Desain Interior Kamu!

Inspirasi bisa didapat dari mana saja, bahkan dari sesuatu yang sederhana seperti sebuah film yang kita suka. Kali ini, Kayana Studio mengambil inspirasi dari sebuah film komedi-drama yang ikonik, The Grand Budapest Hotel, menjadikan nuansa warna pink yang hangat menjadi sebuah desain interior yang berkesan. 

Ada yang tahu, ini dimana? Proyek ini adalah milik VAJA CLINIC di Jakarta Selatan. Ketika kami pertama kali mendapatkan proyek ini, Kayana Studio sudah memvisualisasikan sebuah desain interior dengan detail yang menawan yang inspirasi dari film The Grand Budapest Hotel, hingga menjadikan sebuah desain interior yang unik. Mendesain sebuah klinik kecantikan harus memiliki konsep yang baik juga. Disini, Kayana Studio menggunakan beberapa pilihan warna pink yang berbeda, dengan kontras pilihan warna hijau daun untuk menciptakan nuansa feminim dan nyaman. 

Bagi kalian yang ingin mendesain interior rumah atau kamar pribadi, mungkin bisa mengambil inspirasi dengan mengadopsi sebuah film dan kebutuhan sendiri untuk tempat pribadi mu. Kayana Studio mengambil inspirasi dari dunia yang tidak terbatas.

Written by: Kayana Studio