Tips Memilih Warna Kamar Anak Agar Terlihat Nyaman!

Apakah kamu sedang menyiapkan kamar untuk bayi yang akan segera lahir? Atau baru saja pindah rumah dan sedang mendekorasi kamar anak?

Tahukah kamu, memilih warna pada kamar anak itu sangat penting lho! Mengapa? Karena, kamar adalah tempat anak menghabiskan banyak waktunya untuk tidur dan bermain. Selain itu, mengutip artikel dari Veranda, warna juga bisa berdampak pada suasana hati dan emosi. 

Kali ini, Kayana Studio akan menceritakan mengenai desain interior pada salah satu kamar anak klien kami. Pada kamar anak, Kayana Studio memilih color palette dari biru pastel yang lembut. Namun, kita juga tidak berlebihan menggunakannya. Kayana Studio berusaha menciptakan ruangan yang dipenuhi dengan campuran warna biru pastel dengan putih dan krem menciptakan efek menenangkan dan memancarkan efek seperti anak kecil. 

Memadukan dengan warna-warna cerah yang lembut membantu memecah skema warna yang polos, jika hanya satu warna saja. Namun ingat ya, warna apapun sebetulnya baik, yang paling penting adalah kombinasi warna yang tepat. 

Semoga artikel ini menginspirasi kamu ya!

Written by: Kayana Studio